Senin, 21 Mei 2012

Cara Posting Artikel di Blogspot


Cara Posting Artikel di Blogspot

Posting adalah suatu kegiatan mengisi blog, sedangkan hasil kegiatn posting dinamakan post atau entry. Kegiatan ini memerlukan ketekunan karena tidak semua blogger mampu menuangkan idenya setiap saat,untuk melakukan posting,  sang pemilik blog tidak dibatasi dengan aturan apapun, namun meskipun demikian tetap harus memperhatikan apakah postingannya akan menyinggung pihak lain atau melanggar norma dan sara.

Untuk melakukan posting pada blog Anda, Ikutilah langkah-langkah berikut ini.
Masuklah ke blog Anda klik www.blogspot.com, Setelah muncul halaman sperti dibawah ini masukkan email dan pasword Anda Lalu klik masuk
Setelah anda masuk pada halaman Dosbor, klik Entri Baru



Dan setelah terbuka halaman entri anda bisa ketik judul dari artikel atau postingan anda pada kolom Poskan judul dan ketikkan isi artikel anda pada kolom yang besar di bawahnya (lihat gambar)





Untuk memasukkan gambar atau foto kedalam postingan bisa anda gunakan tombol foto (yang simbulnya foto pemandangan) letaknya diatas kolom entri disebelah Link.
Setelah selesai dan sebelum mempulikasikan postingan anda sebaiknya di Pratinjau terlebih dahulu dengan mengklik tombol Pratinjau yang ada di barisan atas sebelah tombol Publikasikan.
Jika sudah merasa cocok bisa langsung klik tombol Publikasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar