Selasa, 22 Mei 2012

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

 
Memiliki Jerawat sebagian orang merasa malu dan tidak percaya diri untuk tampil di depan, sehingga jangan heran jika banyak yang tanya "apa obat jerawat yang cepat?" atau pertanyaan "bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan mudah dan cepat?" pertanyaan-pertanyaan ini pasti muncul jika anda memiliki jerawat, apalagi jerawat tersebut sangat bandel sekali.

Berikut ini adalah Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami
 
 Pasta Gigi
Cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan pasta gigi yang berbentuk pasta bukan yang berbentuk gel. Caranya adalah oleskanlah pasta gigi pada jerawat atau bagian sekitart jerawat sebelum tidur. Lalu biarkanlah semalaman atau sampai besok pagi setelah itu bilaslah dengan air bersih.

 Tanaman Lidah Buaya
Selain pasta gigi tanaman lidah buaya juga mempunyai khasiat yang baik untuk menghilangkan jerawat. Caranya adalah ambilah satu daun lidah buaya, lalu potonglah menjadi beberapa bagian, kupaslah kulit luarnya dan oleskan ke bagian yang terdapat jerawat. Sebaiknya lakukan cara ini berulang-ulang setiap pagi dan sore. Selain dapat menghilangakan jerawat lidah buaya juga dapat menghilangkan bekas jerawat yang membandel.

 Putih Telur

Terlebih dahulu pisahkanlah kuning telur, dan ambillah putih telurnya saja. lalu kocok sebentar dan oleskan ke wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangu minyak yang banyak timbul disekitar wajah.

 Bawang Putih
Saya rasa sebagian dari sahabat pasti sudah pada mengetahui khasiat bawang putih yang dapat menghilangkan jerawat. Sebenarnya ada 2 cara dalam menggunakan bawang putih ini, tetapi semua tergantung cara mana yang sahabat pilih. Yang pertama dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari dan kedua adlah dengan menumbuk beberapa bawang putih dan olekan ke bagian wajah yang berjerawat, atau irislah bawang putih tipis-tipis dan tempelkan ke jerawat sahabat.

 Tomat
Sebenarnya tomat ini berkhasiat untuk menghilangkan komedo yang membandel didaerah T.  Caranya adalah irislah tomat menjadi 2 bagian dan oleskan ke wajah yang berjerawta selama 15 menit sampai 1 jam lalu bilaslah dengan air bersih.

Sebenarnya cara yang paling mudah untuk mengilangkan jerawat adalah dengan rajin mencuci muka minimal 2 kali sehari dan rajin berolahraga, sehingga tidak ada kotoran yang menyumbat pada kulit ataupun wajah kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar